Minggu, 04 Desember 2016

happy anniversary

KATA-KATA UCAPAN HAPPY ANNIVERSARY PALING ROMANTIS

hayyyyyyyy
siapa yang sebentar lagi merayakan hari jadiannya?
baik itu hari jadian pacarn atau hari jadi pernikahan? bagi yang sebentar lagi anniv atau malah hari ini yang sedang merayakan hari jadinya.
yuk buat kamu yang mau ngerayakan nya jangn ragu-ragu untuk mengungkapkan rasa sayang dan cinta kamu terhadap pasangan dengan rangkain kata-kata yang romantis untuk kekasih tersayang.
tau gak kalo dengan mengungkapkan rasa sayang dengan kata-kata rimantis dapat membuat hubungan asmara jadi tambah erat looooo.
namun sering kali yang menjadi masalah ialah kita sulit untuk merangkai kata-kata hingga menjadi ucapan happy anniversary yang romantis.
tapi kamu jangan bingung dulu karena saat ini saya ingin membantu kamu dalam membuat ucapan yang romantis tentunya dapat membuat pasangan kamu makin cinta hiihihihihi :)

(A)
Hari demi hari telah kita lewati bersama, suka duka kita selalu bersama, kadang gembira, kadang juga kita sedih bersama. yahh begitulah dalam menjalani suatu hubungan. kalo selalu senang pun tak enak karena kita gk bisa ngerasain yang namanya sedih , begitupun sebaliknya. tapi hari ini aku bersyukur karena punya kamu yang selalu nemenin hari-hariku.  I LOVE YOU HONEY.... HAPPY ANNIVERSARY SAYANG :*

(B)
Hari-hari memamg indah dan hari-hari pun milik kita semua tapi Hari ini beda dengan hari lainnya karena dimana hari yang spesial buat kita berdua HAPPY ANNIVERSARY SAYANG. semoga kita terus dapat mengingatkan dan memberi ucapan-ucapan di kemudian hari.


Image result for gambar happy anniversary

0 komentar:

Posting Komentar